Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Sabtu, 12 Februari 2011

0 HP Veer dan HP Pre 3 Ponsel Dual GSM-CDMA berbasis webOS Terbaru


HP Pre 3
Berniat mengulang kesuksesan Pre 2, HP Pre 3 maju ke hadapan publik. Dengan ketangguhan processor SnapDragon 1.4GHz dan layar touchscreen 3.6 inchi WVGA namun tetap dilengkapi keypad geser QWERTY, smartphone yang satu ini bahkan sudah dual-mode GSM+CDMA. Selain itu untuk Anda yang hobi jeprat-jepret, smartphone ini juga sudah dibekali dual-camera, di bagian depan dan di bagian belakang.
Tersebutlah nama-nama HP Pre 3, HP Veer, dan HP TouchPad tablet, ketiga produk teranyar HP tersebut menggunakan sistem operasi webOS, yaitu sistem operasi buatan Palm. Ya, kini Palm berada di cengkeraman HP setelah proses yang cukup panjang dan mengeluarkan dana setidaknya 1,2 Milyar USD (sekitar 12 triliun rupiah). Setelah kemarin sudah sempat beredar informasi tentang HP Touchpad, kini bermunculan kembali informasi mengenai HP Pre 3 dan HP Veer.
HP Pre 3 dengan resolusi 480×800 dibekali dengan kamera 5 Megapixel berfitur auto focus dan LED flash di bagian belakang, sedangkan di bagian depan, ada kamera 1.3 Megapixel yang disediakan untuk Anda yang ingin melakukan video-call. HP Pre 3 dengan 512 MB RAM ini, memiliki konektivitas jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n serta Bluetooth 2.1+EDR. Selain itu ada juga GPS, accelerometer, proximity sensor, ligh sensor dan kompas digital.
Berikut adalah demo HP Pre 3 :
Lalu bagaimana dengan HP Veer?

HP Veer
HP Veer dibundel dengan sistem operasi webOS 2.2 dengan keypad geser QWERTY. Bentuknya cukup imut, seukuran kartu kredit dengan berat 100 gram, HP Veer yang juga berfitur multi touch berukuran 2.6 inchi dengan resolusi 320×400. Smartphone ini adalah yang pertama kali menggunakan processor Qualcomm SnapDragon 7230 dengan kecepatan 800Mhz serta memori 512Mb.
Berbeda dengan HP Pre 3, HP Veer hanya bisa digunakan untuk GSM saja, selain itu smartphone ini bisa terkoneksi langsung dengan jaringan Wi-Fi 802.11 b/g, serta sudah memiliki Bluetooth 2.1+EDR. Sayangnya tak disediakan slot kartu memori, tapi cukup lumayan juga karena HP Veer sudah memiliki memori internal 8GB. HP Veer juga sudah dilengkapi kamera 5Megapixel.
Kabarnya HP Veer akan dirilis pada musim semi, sedangkan HP Pre 3 akan mulai tersedia pada musim panas. Kita tunggu saja.

0 komentar:

Poskan Komentar