Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Kamis, 24 Februari 2011

0 Apple iPad 2 Segera Dirilis


Anda punya rencana dalam waktu dekat ini untuk membeli iPad? Tahan dulu, karena sebentar lagi akan hadir iPad 2 yang merupakan generasi penerus tablet Apple. Penjualan iPad memang laris manis, salah satu reseler di Inggris, Carphone Wearhouse mengkonfirmasi bahwa kini ia hanya menjual iPad Wi-Fi 64GB saja, karena model 3G sudah terjual habis.
Operator iPad 3G, Europe Orange dan T-mobile kini menjual setengah harga dari iPad 3G kepada para pelanggan yang terikat kontrak purna jual selama 2 tahun. Dengan kata lain, di Eropa, iPad 3G dibandrol dengan kisaran harga 100 pondsterling ( sekitar 1,4 juta rupiah). Tak hanya itu, distributor utama Ingram Micro melaporkan bahwa iPad Wi-Fi 16GB terjual habis sama seperti iPad Wi-Fi 64GB maupun iPad Wi-Fi + 3G.
Bersamaan dengan itu juga, kabarnya kini pihak Apple sedang mempersiapkan jajaran Macbook Pro. iPad 2 memang sempat menjadi topik utama sebelum adanya laporan mengenai kegagalan Sandy Bridge, sehingga tampaknya bisa saja waktu rilisnya akan menjadi mundur. Mengenai spesifikasi dari iPad 2 memang belum ada konfirmasi, tapi tampaknya pihak Apple tidak ingin berlama-lama karena semakin lama harga saham dari Apple akan terus menurun.
Ada sedikit informasi yang menunjukkan bahwasanya para penjual dan pengecer kini telah memasarkan produk Apple sesuai dengan instruksi yang diisyaratkan oleh pihak Apple sendiri. Di mana dalam hal ini kabarnya produk Apple yang dipasarkan tersebut kemungkinan besar akan dibundel dengan produk MacBook Pro terbarunya. Namun demikian, tampaknya masih terlalu dini untuk berspekulasi mengenai paket produk Apple yang dipasarkan benar-benar akan melibatkan iPad generasi berikutnya tersebut. Dan untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut, biarlah waktu yang akan berbicara.. Ya, lihat saja nanti!

0 komentar:

Poskan Komentar