Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Sabtu, 19 Februari 2011

0 Canon IXUS 310 HS / PowerShot ELPH 500 HS

Setelah memperkenalkan Canon PowerShot SX230 HS dengan long zoom yang dilengkapi GPS, Canon juga memperkenalkan Canon PowerShot  ELPH 500 HS (dikenal sebagai IXUS 310 HS di Eropa/Asia dan sebagai 31s IXY di Jepang) produk kamera digital dengan panel sentuh LCD. Kamera Canon IXUS 210 HS ini dilengkapi dengan  sensor 12,1 Megapixel CMOS  dan prosesor gambar DIGIC 4 , juga dilengkapi dengan teknologi SISTEM HS untuk meningkatkan kualitas gambar dalam situasi cahaya rendah tanpa perlu flash (low light).

Canon ELPH 500 HS memiliki  lensa optikaf/2.0 dan 4x zoom  dengan image stabilizer optik dan wide angle 24mm dan  layar LCDh sentuh 3,2 inci . Kamera ini juga mendukung penuh perekaman video HD 1080p dan fitur Film Digest Mode yang mampu merekam klip video singkat tepat sebelum menembak gambar diam dan kemudian menggabungkan hasil foto selama satu hari menjadi satu klip video. Pada kamera ini juga ada output HDMI.


Kamera dengan LCD touchscreen ini juga memiliki fitur Face Detection, Motion Detection, ISO sampai dengan 3200,mode Smart AUTO  yang cerdas memilih pengaturan yang tepat untuk kamera berdasarkan 32 situasi pengambilan gambar yang telah ditetapkan, High-speed Burst Mode yang mampu menangkap 8.2fps dan Super Slow Motion Movie untuk rekaman video dengan kecepatan tinggi yang memungkinkan pemutaran gerakan lambat.
Kamera ini akan datang di bulan Maret dan Canon PowerShot ELPH 500 HS akan dijual dengan harga $ 299,99 dan datang dalam warna perak, pink dan coklat

0 komentar:

Poskan Komentar