Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Sabtu, 12 Februari 2011

0 Asus meluncurkan VGA Card DirectCU II AMD & Intel dilengkapi dengan Teknologi Cooling Canggih

Asus telah meluncurkan sejumlah  kartu grafis dari seri Direct II yang ditingkatkan, yang meliputi teknologi terbaru dari kedua vendor prosesor grafis yaitu AMD dan NVIDIA. Untuk kartu grafis berbasis AMD, Asus menawarkan kartu grafis HD 6970 dan HD 6950  dengan DirectCU II sedangkan untuk NVIDIA, GTX 580, GTX 570 dan GTX 560Ti semuanya telah dilengkapi dengan teknologi pendingin canggih tersebut. Dibuat berbasis Asus DirectCU, yang menggunakan pipa tembaga panas dalam kontak langsung dengan inti GPU membuatnya menjadi 20% lebih dingin.


DirectCU II menambahkan pendingin kustom yang menggunakan kembar 100mdiansplazavillage.blogspot.comm kipas untuk meningkatkan 600% aliran udara pada vga card berbasis AMD Radeon HD 6970, HD 6950 maupun vga card NVIDIA GTX 580 dan GTX 570 dengan teknologi DirectCU II . ASUS juga telah meluncurkan kartu grafis GTX 560 Ti DirectCU II TOP dengan dual 80mm fans untuk kinerja terbaik di segmen melalui kekuatan udara dua kali lipat.
Asus DirectCU II juga menyertakan teknologi eksklusif Asus Super Alloy Power, yang menggunakan rumus paduan unik dalam komponen kekuasaan seperti choke, kapasitor, POSCAPs dan MOSFET untuk menjamin meningkatkan kinerja 15%, 35 ° operasi C lebih dingin dan 2,5 kali panjang umur hardware. kartu grafis dari Asus GTX 560 Ti DirectCU II yang baru tiba  menggunakan TOP GPU clock khusus-dipilih pada 900MHz secara default, mewakili overclock 80MHz dari referensi. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar