Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Selasa, 18 Januari 2011

0 Suzuki hayate Suzuki Skywave Facelift Kuartal Pertama 2011

Suzuki hayate Suzuki Skywave Facelift Kuartal Pertama 2011
JAKARTA (DP) — Pasar sepeda motor di Indonesia semakin semarak dan menggairahkan. Tahun lalu saja pasar sepeda motor di Indonesia melebihi tujuh juta unit. Pada 2011 diprediksi akan tembus delapan juta unit.

Potensi besar ini membuat para pelaku industri sepeda motor akan menghadirkan produk-produk terbaru. Salah satu varian sepeda motor yang sedang digandrungi adalah versi sepeda motor otomatis. Penjualannya terius meningkat dan mengalahkan motor bebek konvensional.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengkonfirmasi bakal ada empat motor baru pada 2011 dua di antaranya adalah sepeda motor otomatis dan sportbike. Sementara satu produk anyarnya telah diperkenalkan di Surabaya awal Januari lalu yakni Suzuki Shogun Axelo.
Informasi yang didapat Dapurpacu.com, New Suzuki Skywave akan muncul akhir kuartal pertama 2011.
Skuter otomatis (skutik) bermesin 125 cc ini dikabarkan akan mendapat sentuhan penampilan yang lebih segar dan berbeda dari sebelumnya. Namun pada dapur pacunya tidak mengalami perubahan.

0 komentar:

Poskan Komentar