Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Selasa, 18 Januari 2011

0 New Jupiter MX

newyamahajupitermx2011 460x306 New Yamaha Jupiter MX 2011 Lebih Sigap
BOGOR (DP) — New Yamaha MX hadir dengan sejumlah pembaruan. Salah satu kebaruan yang dimiliki New Yamaha Jupiter MX adalah pilihan kopling manual 5-speed, model sebelumnya bertransmisi 4-speed.

Penambahan satu gear ini membuat Jupiter MX 2011 tidak berbeda dengan sepeda motor sports lain seperti Yamaha Byson atau Yamaha Scorpio, yang juga menggunakan 5-Speed.

Sementara itu, meski masih menggunakan mesin 135 cc, Yamaha membuat tenaga dan torsi New Jupiter MX menjadi lebih besar dari model yang digantikannya. Belum ada keterangan secara resmi berapa kenaikannya dan apa saja yang dilakukan Yamaha agar performanya meningkat.
“Strategi penambahan gear dan performa mesin karena para penggemar di segmen ini menyukai sepeda motor bebek berperforma,” kata Paulus Firmanto, General Manager Promotion Yamaha Kencana Motor. “Akselerasi New Yamaha Jupiter MX menjadi lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar