Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Senin, 07 Maret 2011

3 Yuk Intip Windows 8


Menjadi sistem operasi dominan memang menjadi tuntutan tersendiri bagi pihak Microsoft. Setelah beberapa waktu lalu berhasil merilis Windows 7, kini tampaknya kita akan terkesiap dengan konsep-konsep baru yang akan dibundel bersama Windows 8 nantinya.
Bahkan kini sudah bocor beberapa gambar dari Win7China, yang mengulas mengenai konsep-konsep awal dari sistem operasi penerus Windows 7 itu. Kini pihak Microsoft sendiri baru memasuki riset tahap ketiga. Dari gambar yang ada bisa dilihat bahwa adanya perubahan besar pada Taskbar, instalasi driver dan juga integrasi komputasi awan.
Secara keseluruhan memang konsep awal Windows 8 ini masih mengadopsi konsep dari pendahulunya. Beberapa perbedaan yang bisa dilihat antara Windows 7 dan Windows 8 yaitu salah satunya pada kemunculan notifikasi ketika menginstalasi driver. Pada Windows 7, pengguna hanya menerima notifikasi bahwa driver sedang diinstal secara otomatis. Sedangkan nantinya di Windows 8, pengguna akan tau mengenai seberapa jauh proses yang sedang dijalankan sampai proses itu selesai, Anda akan dapat mengetahuinya dengan mudah.
Generasi penerus Windows 7 ini kabarnya pula akan lebih diakrabkan dengan Windows Live. Dimana pengguna Windows 8 akan mudah terhubung dengan akunnya di WIndows 8. Selain itu dari gambar konsep, kita bisa melihat ada perubahan elemen baru yang ditambahkan di bagian Taskbar, ada pula pilihan representasi visual sistem operasi. Diperkirakan nantinya pihak Microsoft akan mulai memasuki tahap Beta pada akhir tahun 2011 ini. Nah, kita tunggu saja ya perkembangannya.

3 komentar:

FakhruddinEkoSaputro mengatakan...

OKE SOBAT KITA TUNGGU aj keluarnya win8 :)

bagamesap mengatakan...

kira-kira kapan keluarnya ya Win8

DIAN SETIADI mengatakan...

okkk sipp ,,, tunggu kbrnya datang

Poskan Komentar