Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Senin, 07 Maret 2011

9 Samsung X180 Barbie Edition

Anda tentu mengenal betul dengan boneka Barbie, bukan? Ya, tentu saja. Siapa yang tidak mengenal boneka yang satu ini. Boneka kaum hawa yang imut dan bisa disesuaikan dengan karakter kefeminiman yang Kita diinginkan. Meski berbagai mainan baru berupa boneka dari tokoh-tokoh film kartun dan animasi ternama banyak bermunculan akhir-akhir ini, tapi keberadaan boneka Barbie yang telah terlanjur menjadi icon mainan yang paling populer dan telah banyak mencuri hati para kaum hawa khususnya anak-anak selama beberapa dekade terakhir ini, tampaknya akan terus berlanjut. Dan bahkan kini kepopuleran mainan yang telah menjadi simbol kefeminiman dan keanggunan kaum hawa ini telah menginspirasi para insinyur IT di Samsung untuk menjadikannya sebagai icon dalam jajaran produk notebook terbarunya yaitu Samsung X180 Barbie Edition.

Gagasan ini boleh dibilang memang sangat keren sekaligus merupakan kejutan bagi para penggemar dan pencinta boneka Barbie dimana pun berada. Terutama bagi mereka yang ingin bernostalgia saat masa kecilnya dengan mainan boneka terkenal tersebut, bisa segera memiliki notebook Barbie edition terbaru ini.
Yang menjadi ciri khas keberadaan notebook edisi Barbie ini, pada sisi belakang layar tampak terlihat sebuah stiker bergambar Barbie yang sedang bergaya. Selain itu, setiap pembelian notebook edisi terbaru ini, konsumen juga akan mendapatkan kemasan berupa mouse pad khusus Barbie, mouse dan tas/kantong kosmetik.

Pada dasarnya keberadaan Samsung X180 Barbie Special Edition 2 ini memiliki kemiripan dengan edisi standarnya. Keduanya ternyata sama-sama dilengkapi dengan keberadan processor Intel Core i3 330UM, kartu grafis GeForce 310M, HDD 500GB dan modul Bluetooth 3.0.
Namun demikian, sayangnya Samsung X180 Barbie edition ini baru akan di rilis pertengahan bulan Maret 2011 yang akan datang untuk pasaran Korea Selatan pada saat ini.  Harga yang dibandrolpun diperkirakan 960.000 Won atau sekitar 8,5 juta rupiah per unitnya. lalu bagaimana dengan negara Indonesia sendiri? hm, Kita lihat saja nanti!

9 komentar:

DIAN SETIADI mengatakan...

sya dukung

Dunia Optimasi mengatakan...

bener banget, karena boneka barbie sangat disukai anak kecil saja bahkan para remaja diseluruh penjuru dunia, wahh unik juga ya di bikin ikon dnegan boneka barbie keren jadi ada kesan yang berbeda namun tetap elegan. o iya terimakasih infonya, salam sahabat.

life is beautiful mengatakan...

wah wah wah bahay kalo sampai ke indonesia bisa-bisa adik saya minta dong wkwkwkwwkwkwkw ya tampilannya cukup unik dengan menyertakan barbie sebagai icon :)

om_dela mengatakan...

pengennnn

Cygnus mengatakan...

... jangan sampe cowok yg pake deh !?

DIAN SETIADI mengatakan...

Buat temen2 yang dah coment ajak y temenya. . Hehehehe berbagi gtu. .

Ahmad TS mengatakan...

Wah keren tu ... thanks infonya.

Kiki Amelia Sari mengatakan...

iyaaa nihhh

DIAN SETIADI mengatakan...

mkshhhh

Poskan Komentar