Pages

Mari Berkreasi Ilmu' Blog ini berisikan berbagai informasi - informasi terkini, Lowongan kerja, sejarah, Ilmu pengetahuan dan hasil pertandingan sepak bola , Motor Baru , GadGet , Teknologi,Harga Jual BlackBerry iPhone Laptop Murah , Learn SEO . . Semoga Dapat Bermanfaaat ! ! ! !

Senin, 04 April 2011

0 Speaker GH-SP110GT, Speaker Portabel Imut Berbodi Gitar


Ngaku sebagai pecinta musik sejati? Jangan buru-buru menyebutkan diri Anda seperti itu, kalau Anda tak punya speaker keren berikut. Speaker berbodi gitar ini merupakan speaker portable yang bisa dihubungkan dengan iPod ataupun komputer.

Speaker GH-SP110GT series keluaran Jepang tersebut memang cukup menarik hati. Ada berbagai pilihan warna bisa kita pilih seperti biru, hijau, hitam, violet dan merah. Sudah tentu dengan tampilan seperti gitar listrik membuat speaker ini memang diciptakan untuk para pecinta musik sejati. Mengisi baterainya juga bisa Anda lakukan dengan USB charger, sambungkan ke port USB pada komputer atau laptop Anda selama 30 menit saja, maka Anda bisa menggunakan speaker portable ini tanpa terhubung dengan listrik selama 3 jam. Cukup lumayan bukan?
Dengan ukuran 45 x 100 x 19 mm dan berat hanya 35 gram saja memang merupakan ukuran yang pas untuk dikatakan sebagai speaker portable. Sekalipun imut tapi kualitas suara speaker ini lumayan bagus . Anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan Anda bermain game. Apalagi dengan jack 3.5mm membuat speaker ini cocok digunakan pada perangkat apa saja.
Speaker besutan Green House asal Jepang tersebut dibundel dengan harga 1.279 JPY atau sekitar 128 ribu rupiah saja per satuannya. Anda tertarik memilikinya?
Spesifikasi Speaker GH-SP110GT :
The effective maximum power 1W
Frequency Characteristics 550Hz ~ 20kHz
S / N ratio More than 85dB
Audio input jack Stereo (φ3.5mm)
Impedance 8Ω/1W
Power DC5V (USB port supplied)
Battery Richiumuporimabatteri 3.7V
Charging time 0.5 hours
Play Time ※ 3 hours depending on conditions
External dimensions W45 × D100 × H19 (mm)
Weight Approximately 35g (body only)

0 komentar:

Posting Komentar